Wakapolres Serang Kota Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Personel

Wakapolres Serang Kota Kota Kompol Mirodin, SH, MH saat Melakukan Pemeriksaan Sikap tampang Personel Polres Serang Kota dihalaman Mapolres Serang Kota.

Kota Serang, polresserangkota.com | Wakil Kepala Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten Kompol Mirodin, SH, MH melakukan pemeriksaan sikap tampang, senjata api genggam serta surat -surat kelengkapan anggota Polres Serang Kota, Sabtu (7/9/2019).

Usai pelaksanaan apel pagi pukul 08.00 wib, Wakapolres Serang Kota didampingi Kasi Propam Iptu A.Sudrajat dan anggota serta sejumlah Pejabat utama Polres Serang Kota melakukan pemeriksaan meliputi sikap tampang (rambut dan jenggot), Kerapihan serta peggunaan Seragam Polri yang sesuai Juklak. pemeriksaan surat-surat seperti KTP, SIM, STNK, KTA, Kartu NPWP, Kartu BPJS dan kartu Pemegang Senjata Api Organik, kemudian ditutup dengan Pemeriksaan Senjata Api Organik.

ul
Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH Melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Surat-surat seperti KTP, SIM, STNK, KTA, Kartu NPWP, Kartu BPJS dan kartu Pemegang Senjata Api Organik dihalaman Mapolres Serang Kota

Pemeriksaan ini kata Wakapolres Serang Kota untuk mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan yang ditunjukkan anggota Polri dan pemeriksaan akan terus berlanjut agar disiplin diri terus dijaga oleh anggota Polres Serang Kota.

“Kita ingin disiplin dimulai dari dalam dan dalam pemeriksaan tadi, ada beberapa anggota yang rambutnya gondrong langsung Saya perintahkan segera mencukur dan laporkan hasilnya di Kasi Propam. Ada juga yang Sepatunya tidak di semir”. kata Wakapolres Serang Kota.

“Pemeriksaan seperti ini akan kita lakukan secara rutin baik di Polres maupun di Polsek agar semua personel lebih mentaati aturan,” jelas Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, dengan pengecekan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota mampu menambah sikap disiplin anggota Polri serta mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bagiamana kita mau menertibkan orang lain kalau kita sendiri tidak tertib”. jelasnya

“Kami berharap anggota bisa lebih tertib dan disiplin baik saat menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *