Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, TNI – Polri Fun Bike Ke Wisata Religi Kapal Bosok

Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si bersama Tokoh Masyarakat, PJU Polda Banten dan Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK

Kota Serang, polresserangkota.com |  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun, Kepolisian Polda Banten menggelar acara Fun Bike bersama TNI-Polri sekaligus untuk mendukung kegiatan pariwisata ke wisata religi Kapal Bosok, di Kampung Drangong, Kelurahan Curug Manis, Kota Serang Banten, Selasa (02/07/2019) sore.

Acara sepeda santai ini dilepas oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si, didampingi oleh Wakapolda Banten, Danrem 064/Mualana Yusuf, dan para PJU Polda Banten. Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari, Kapolres Serang Kota, Kapolres Serang, LANAL Banten, Perwakilan Pemprov Banten dan Komunitas Sepeda Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK Saat Menyambut
Ratusan peserta sepeda santai yang terdiri dari personel TNI-Polri unsur Muspida dan Bhayangkari Daerah Banten
di tempat wisata religi Kapal Bosok 
di Kampung Drangong, Kelurahan Curug Manis, Kota Serang

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si mengatakan, Ratusan peserta sepeda santai yang terdiri dari personel TNI-Polri unsur Muspida dan Bhayangkari Daerah Banten, dengan menempuh jarak sejauh 7 km dan finis di tempat wisata religi Kapal Bosok  bertema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”. Sekaligus pemberian paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Kita bersepeda santai initiative, sekaligus merajut persatuan dan kesatuan, bersilaturahmi dengan masyarakat disini (warga kampung Drangong-red) juga sekaligus kita melihat lingkungan kita sepanjang perjalanan,” ujarnya.

Fhoto Bersama Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten dan Jajaran

Kapolda juga mengingatkan kepada para peserta sepeda santai agar bisa mengetuk hati untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya dengan melihat situasi ini,  kita juga harus bisa mengetuk hati kita bahwa masih banyak hal-hal yang bisa kita bantu sumbangsih kita kepada masyarakat kita,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *