Mobil apv pick up di hantam kereta Api (KA) di Lingkungan perlintasan liar Sumur Peucung, kota Serang

Polresserangkota.com – Mobil Suzuki APV APF A 8779 AF jenis pikap ringsek dihantam kereta api (KA) penumpang di perlintasan liar Lingkungan Sumur Peucung, Kelurahan Sumur Peucung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (12/5) pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Sopir pikap Suwanto (50) warga setempat mengalami luka parah di kepala dan telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sari Asih.

Kapolres Serang kota Akbp Firman Affandi,S.ik mengatakan, pick up melintas di perlintasan liar menuju rumahnya yang berada di seberang rel. Mendadak KA dari arah Merak menuju Rangkasbitung melaju. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Setelah terpental, pikap menimpa mobil Toyota Rush A 1408 AN yang juga milik Suwanto yang sedang terparkir. Akhirnya kedua mobil miliknya rusak parah.

“Mobil mau nyebrang di perlintasan liar tertabrak akhirnya mental menimpa mobil Toyota Rush yang sedang terparkir. Dua-duanya milik korban,” kata firman kepada wartawan.

Sementara KA Merak-Rangkasbitung mengalami kerusakan di bagian mesin sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan, dan harus ditarik ke Stasiun Serang. Hingga pukul 13.10 WIB, KA dan penumpang masih belum dievakuasi ke stasiun terdekat.

Sementara kerugian material sekira Rp. 50.000.000. Saat ini sdr. SUWANTO dirawat di RS. Sari Asih Kota Serang dan telah dilakukan pemeriksaan/Pengobatan, sedangkan kendaraan R4 Toyota Rush dan Pick Up Suzuki APV  dibawa dengan menggunakan derek ke unit laka Lantas Polres Serang Kota untuk Penanganan lebih lanjut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *